Belajar listrik

Belajar listrik

video kali ini saya mengajak teman teman youtuber semua yang ingin belajar tentang listrik, baik itu instalasi rumah, rangkaian kontrol, panel auto sederhana, ataupun mengenal komponen komponen listrik dan cara kerjanya. dengan subscribe ke channel ini maka teman teman akan mengetahui update postingan video dari saya
dan teman teman juga bisa bertanya tentang masalah listrik yang ada disekitar.
apakah kalian ingin tahu bagaimana caranya memasang instalasi rumah?, apakah ingin tahu cara kerja suatu komponen listrik?, apakah teman ingin membuat suatu rangkaian yang bisa digunakan untuk menghidupkan sesuatu secara otomatis?, apakah teman ingin tahu mengecek suatu kerusakan?,..
misalkan saja kalian bertanya bagaimana caranya agar lampu bisa hidup sore hari dengan sendirinya, dan mati kembali saat pagi tiba, maka saya akan usahakan menjawab semampu saya dengan menggambarkan gambar instalasinya dan apa saja komponen yang diperlukan, lewat video tutorial yang akan saya posting.
saya juga hanya seorang teknisi biasa yang hanya ingin berbagi dengan yang mau belajar, apabila ada kesalahan dalam tutorial atau penjelasan saya, saya minta masukan dari teman teman yang lebih mengerti, sehingga saya pun akan belajar.
terima kasih buat teman teman yang sudah subscribe channel saya, semoga keberkahan selalu ada pada diri kita, terima kasih.
SalKomSel
Belajar listrik



Belajar listrik

16 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *