INI DIA !! CHASSIS BUS ISUZU LT134 INGIN BERSAINGAN DENGAN MB1626
INI DIA !! CHASSIS BUS ISUZU LT134 INGIN BERSAINGAN DENGAN MB1626
Mesin
Model R260 (J08E-UF) OM906LA 6 Hk1-TCN
Tipe Diesel 4 Stroke; 6 silinder inline turbocharger intercooler Diesel 4 Stroke; 6 silinder inline turbocharger intercooler Diesel 4 Stroke, 6 Cylinders, OHC(Direct Injection, Water Cooled Turbo Charger with Inter Cooler & EGR
Tenaga Maks (PS/rpm) 260 / 2500 260 / 2200 230 PS @ 2500 RPM
Isi Silinder 7684 cc 6374 cc 7790
Max Torque 750nm @ 1500 950nm @ 1200 – 1600 704 Nm @ 1500
Standard Emisi Euro II Euro III Euro III
Kopling Single Dry Plate, with Coil Spring Single Dry Plate, with Coil Spring Cushioned Single Plate, Dry, Hydraulically Controlled, Air assisted.
Transmisi Manual 6 tingkat percepatan G85-6, Manual (6 maju dan 1 mundur) MLD60Q, 7 Forward 1 Reverse, Synchromesh with overdrive
Oli Mesin 12,7 liter 28 Liter
Dimensi
Jarak Sumbu roda 6000mm 5960mm 5700 MM
Panjang Total 11270mm 11500mm 11400 + 50 MM
Total Lebar 2440mm 2498mm 2500 MM
Lebar Jejak Depan FR Tr 2040mm 1961mm 1980 MM
Lebar jejak Belakang RR Tr 1840mm 1882mm 1790 MM
Julur Depan FPH 2200mm 2200mm 1.930
Julur Belakang ROH 3070mm 3070mm 2.960
Ban dan Velg 10.00-20-14PR dan 20X7.00T-162 8.25 x 22.5 dan 11.00 R 22.5 11-R22.5-14 P R (BS)
Kemudi
Tipe Integral Power Steering Power Steering ZF 8097 Power Steering, Re Circulating Ball Type with Hydraulic Booster
Radius Putar 9.2 9.44 9650 MM
Suspensi
Tipe Rigid Axle with Semi Elliptic Leaf Spring Leaf Spring trapesoidal dengan peredam kejut dan stabilizer Front Forged “I” beam reverse Elliot type axle + Suspensi udara, Full floating Banjo type axle + Suspensi udara
Rem
Rem Utama Full Air,with Two Circuit Full Air,with Two Circuit Full Air, Dual Circuit, S-Cam Type with Auto Slack Adjuster
Parking Brakes: Exhaust Brakes:
ABS: Provided
Retarder: Provided
Rem Parkir Spring Brake Spring Brake Spring Actuator on Rear Wheels, Failsafe
Rem Mesin With On Exhaust Pipe With On Exhaust Pipe Electro-Pneumatic with butterfly Value in Exhaust pipe. Inter Locking Actuator for exhaust Brake & Foot Brake with canceling switch.
GVWR 14,2 ton 15 ton 16.200 Kg
Tangki Solar 270 Liter 300 Liter Capacity: 280 Ltrs
Harga Rp 609.000.000,- Rp 647.000.000,-
INI DIA !! CHASSIS BUS ISUZU LT134 INGIN BERSAINGAN DENGAN MB1626
INI DIA !! CHASSIS BUS ISUZU LT134 INGIN BERSAINGAN DENGAN MB1626
Related Posts
-
PERTANDINGAN ROBOT MULTI DIMENSI- PUPUK MINAT GENERASI MUDA [30 DIS 2016]
1 Komentar | Des 30, 2016
-
Tutorial Mikrokontroler at89c51 – program kipas angin sederhana – SMKN 1 JETIS
3 Komentar | Nov 2, 2018
-
BELAJAR Simulasi Dasar Pnuematik menggunakan FESTO Fluid Sim Part5
1 Komentar | Apr 10, 2015
-
Hidraulika i Pneumatika 03 Hidrostatika
1 Komentar | Mar 3, 2010
tenaga n kecepatanya blm pernah liat sy
Yg benar mana saingan mercy 1526 apa 1626 yg bener MN KL bikin berita
Pemakaian BBM gimana boros gak tuh??
untuk segi harga emang MB kalah,tapi dari segi kualitas dari segi kenyamanan sama efisien ya MB kemana mana walaupun kebanyakan bilang MB boros tapi itu semua tergantung cara nyetir drivernya
kalo liat speknya ini buat head to head sama RK dan 1526ng. kalo sama 1526 mngkn msh bisa ngelawan, selain krn isuzu skrg dipegang astra grub yg jago masalah purna jual, harga nya juga pasti lebih terjangkau dng teknologi yg setara 1526. Tapi kalo utk ngelawan RK, masih berat menurut saya, krn utk chassis merk jepang non premium low end, harusnya si LT ini jangan pake teknologi commonrail dulu, karena bakal lebih mahal biaya perawatanya. RK masih konvensional, jelas kalo dari segi perawatan pasti lebih mudah dan murah. Atpm bilang kalo commonrail lebih irit, tapi klo bbm nya masih pake bio solar, ya sama aja bohong.. 😂
Kok mesinnya keliatan kurus yaa,, ap karna terlalu jauh overhang nya
Harga sasisnya mahal .. kmaren di GIIAS sempet tanya2 sama sales .. ada di angka 700 an ..
bangkit lagi nih isuzu…
di pool hiba banyak tuh isuzu
ee… ada bosnya PO. Haryanto itu. Tp sepertinya tidak tertarik, kenapa ya?
Sebagai supir, mesti benci banget sama si LT134S ini, anjir Isuzu udah pake DRM buat narik data sampe DLC Injector nya, udah gitu kalo pasang MIMAMORI abis dah ketauan cara bawa kita sama Manager Operasional, driver driver yg hobi bleyer bleyer gas, yg sembrono, mampus aja kepantau 24jam heheheheehe
bis anyar ngene iki piro yo lek body adi putro
Masih bagusan lt 134 nya sumber alam . Apalagi pake body limited edition nya morodadi prima tambah ganteng pokoknya .
Bandingin Isuzu LT134 yg cuma 250PS sama Hino RK yg 285PS mah keliatan Hino ga ada apa apanya kalo dibikin 250PS juga si Hino…
Isuzu LT134 masih pake mesin yg 6HK1-TCN aja, kalo dijejelin 6HK1-TCS yg 285PS juga kelar RK mah…
Ditambah lagi udah pake Retarder si LT134 mah…
Ibarat kata pake 250PS aja udah ketar ketir Hino…
Kedua, Commonrail Isuzu bawaan desain awal, beda sama Hino yg revisian…
Ga menutup kemungkinan Isuzu bakal pake Engine yg 6HK1-TCS high power
Kemarin di parkiran coban rondo ada bis pakek sasis izuzu tapi lupa nama po y
klo dr sgi kenyamann ISUZU msih dbwah MB.. tp klo dng HINO msih nyamn ISUZU tp y it ondrdil.y mahl…
NgGak ada penampakan skitaran roda rearaxlenya duh…
Sabab penampakan baud rida juga bisa menambah ketangguhan bus
Minim fitur…harga mahal….sayang….
Pesaing MB dan Hino di class bawah muncul… Hati" oe bisa" ini bakal merajai aspal di indonesia
Jadi skrg kendaraan buatan eropa kalah dong…
this is not lt134p,rather it is lt 133p…and this video was recorded in Bangladesh,neither in INDIA or INDONESIA
Sorry,my last comment was only about the first portion of the vedio