Sistem Kendali Belajar 📖LHTL #S01E13

Sistem Kendali Belajar 📖LHTL #S01E13

LEARNING HOW TO LEARN WITH HUTATA

▶️ Season 01 – Episode 13

full playlist: http://bit.ly/hutatalearn

——–

Pahamify – Apps belajar Hutata on GooglePlay

Download now for FREE 👉 http://bit.ly/apphutata

🎉 Pahamify sekarang GRATIS hingga Juli 2019 🎉

——–

Gimana sih supaya kita bisa ngendaliin proses belajar kita? Ibarat kita naik motor nih, kalo kita mau lebih kenceng nyampe tujuan kan bisa kita geber gasnya tuh. Arahin ke tujuan. Gimana caranya supaya belajar juga bisa gitu, bisa kita atur keoptimalannya supaya hasil belajar alias nilainya sesuai ama keinginan kita?

Kalo mau ngendaliin motor, Kita harus tau tentang motor itu. Gimana caranya nambah kecepatan, cara tau motornya udah secepet apa, ditambah sama kemampuan kita untuk mengendalikan motor supaya ga nabrak dan sampai tujuan dengan selamat.

Sama juga kayak kita mau belajar cara belajar. Kita harus tau dulu apa itu belajar. Gimana caranya belajar, dan tau apakah cara belajar kita udah tepat atau belum. Apakah tujuan belajar kita bisa tercapai sesuai harapan.

Nah, pada episode kali ini, kita akan bahas tentang bagaimana membangun sistem yang bisa ngendaliin proses belajar kamu.

*pada episode sebelumnya kita telah membahas mengenai jurnal belajar. Jurnal belajar adalah salah satu instrumen yang dipergunakan untuk membantu proses kita dalam mengendalikan belajar (jurnal belajar bagian dari sistem kendali belajar).

Sumber Konten:
– Heart, Smarts, Guts, and Luck: What It Takes to Be an Entrepreneur and Build a Great Business (Anthony K. Tjan, Richard J. Harrington, Tsun-Yan Hsieh) – https://www.amazon.com/Heart-Smarts-Guts-Luck-Entrepreneur/dp/1422161943

Suara dan Gambar:
http://bensound.com
Sistem Kendali Belajar 📖LHTL #S01E13



Sistem Kendali Belajar 📖LHTL #S01E13

50 Comments

Tinggalkan Balasan ke Teguh Widodo Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *