Download Festo fluidsim Versi 3.6 Gratis & Halal

Download Festo fluidsim Versi 3.6 Gratis & Halal

Assalamualaikum Sahabat Teach Me…

Pasti tidak banyak yang tahukan bahwa Software Festo Fluidsim ini berasal dari Negara Jerman. Perusahaan yang membuatnya adalah Art System Software GmbH yang didirikan pada tahun 1996 (aku masih bayi) dan pada saat itu proyek penelitian oeh Univesitas duisburg dan Paderborn jerman.

Produk pertama risil adalah FluidSIM yang telah terjual lebih dari 200.000 lisensi diseluruh dunia. festo di depan nama Fluidsim merupakan mitra yang memiliki nama lengkap Festo Didactic SE,yang secara eksklusif menangani penjualan, distribusi dan pengembangan FluidSIM. FluidSIm menawarkan simulasi sitem elektro-hidrolik dan elektro-pneumatik.

Tidak hanya FluidSIM, mereka juga menambah produk baru yaitu FluidDraw yang memungkinkan pembuatan sirkuit profesional dan dokumentasi sitem pneumatik dan elektrik.

Semua software FluidSIM pasti berbayar tapi untuk versi 3.6 saya rasa ini gratis,karena tidak termasuk lagi dalam kategori daftar penjualan. Mungkin sama seperti adobe photoshop CS2 yang telah digratiskan.

Dan yang saya akan bagikan ini adalah Festo Fluidsim V3.6 Pneumatik yang merupakan simulator untuk mempelajari elektro-pneumatic. Software ini sangat saya sarankan untuk belajar dasar mengenai pneumatik.

Untuk versi 3.6 keatas kalian harus beli license ya jadi bagi yang belum punya uang tapi pingin belajar versi 3.6 lah solusinya.

Link Download Festo Fluidsim V3.6 + English Pack (14.81MB) :
Mediafire : http://zipansion.com/2QofQ
Userscloud : http://zipansion.com/2Qok6
Depositfiles : http://zipansion.com/2QolS

Festo Fluidsim Versi Terbaru (Harus membeli Lisensi) : http://zipansion.com/2Qopa

Kunjungi Juga :
1. Download Festo fluidsim Versi 3.6 Gratis & Halal : http://zipansion.com/2sWZy
2. Cara Install Festo FluidSIM v3.6 | Tutorial Bahasa Indonesia #1 : http://zipansion.com/2sWnw
3. Cara Megubah Bahasa Festo FluidSIM v3.6 Dari Jerman ke Inggris | Tutorial Bahasa Indonesia #2 : http://zipansion.com/2sWgY

Background Music :
00:03 – The Party Troll

———————————————————————————————————————————————————–
Blog ► http://www.teachmesoft.com
Download Festo fluidsim Versi 3.6 Gratis & Halal



Download Festo fluidsim Versi 3.6 Gratis & Halal

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *