Mobil Konsep Lexus LS+ Berdesain Robotik, Begini Penampilannya

Mobil Konsep Lexus LS+ Berdesain Robotik, Begini Penampilannya

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUN-VIDEO.COM – Lexus memamerkan mobil konsep berdesain bodi robotik, ‘Lexus LS+’ di ajang GIIAS 2018 yang berlangsung tanggal 2 hingga tanggal 12 Agustus 2018 mendatang di gedung ICE, BSD, Tangerang, Banten.
Mobil ini menarik perhatian karena di booth lexus mobil konsep ini dipajang dibagian atas dan diletakan diatas panggung berbentuk lingkaran.

Desain bodi yang menyerupai robot itu juga menjadi daya tarik para pengunjung untuk berkerumun di booth Lexus.

Lexus LS+ yang dilengkapi dengan teknologi “Automated Driving” diantaranya Highway Teammate yang memungkinkan Lexus LS+ melintasi jalan raya khusus tanpa pengemudi dengan menghadirkan fitur mengemudi otonom atau mobil pintar tanpa pengemudi.

Lexus LS+ tengah dikembangkan untuk menggabungkan rute, berpindah jalur, mendahului mobil, menyesuaikan kecepatan kendaraan, dan mempertahankan jarak yang aman di depan dan belakangnya untuk meningkatkan keselamatan di jalan raya.

Sementara itu, desainnya yang sangat futuristik, sedan flagship LS ini memiliki dimensi yang lebih panjang, lebih lebar dan lebih rendah dari mobil Lexus LS 500.

Dilengkapi juga dengan fitur spindle grille yang telah berevolusi dengan rongga atau kisi besar yang berkontribusi pada peningkatan pendinginan dan peningkatan kinerja aerodinamis mesin mobil.

Pada bagian depan Lexus LS+ foresight diungkapkan melalui konsep teknologi lampu depan yang sebagian dilengkapi dengan laser-lit headlamps dan lampu kombinasi belakang, serta melalui electronic side mirrors.

“Tahun ini di dalam Lexus Royal Majestic Booth, kami membawa Lexus LS+ Concept dengan teknologi Automated Driving terbaru yang dikembangkan oleh Lexus International ke tengah-tengah penikmat otomotif di Indonesia” pungkas Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia di GIIAS 2018.(*)
Mobil Konsep Lexus LS+ Berdesain Robotik, Begini Penampilannya



Mobil Konsep Lexus LS+ Berdesain Robotik, Begini Penampilannya

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *