BEGINI CARA BERBURU IKAN DAN GURITA DILAUT LEPAS

BEGINI CARA BERBURU IKAN DAN GURITA DILAUT LEPAS

begini cara berburu ikan dan gurita dilaut lepas menggunakan tembak atau panah ikan atau panah menyelam
dalam berburu ikan dan gurita yaitu menggunakan tabung oksigen karena medan atau lokasi tersebut lebh kurang 50 meter dan hanya orang profesional yang sanggup karena resiko di dasar laut

Spear Fishing (menombak ikan)
Spearfishing adalah metode kuno penangkapan ikan yang telah digunakan di seluruh dunia selama ribuan tahun. Peradaban awal akrab dengan kebiasaan ikan menusuk dari sungai dan sungai menggunakan tongkat diasah sampai tajam.
Hari ini spearfishing modern membuat penggunaan spearguns bertenaga elastis dan sling, atau gas terkompresi pneumatik spearguns bertenaga, untuk menyerang ikan diburu. Teknik khusus dan peralatan telah dikembangkan untuk berbagai jenis lingkungan air dan ikan target. Spearfishing dapat dilakukan menggunakan bebas menyelam, snorkeling, atau scuba diving teknik. Kacamata renang sangat diperlukan untuk melihat di dalam air.Kesabaran dan ketelitian dalam menombak dengan alat maupun tanpa alat sangat diperlukan dikarenakan ikan sangat ahli dalam beradaptasi ataupun bersembunyi di sela-sela karang.

Channel Dunia Sang Petualang adalah
sebuah saluran yang menyajikan video-video yang menarik mengenai tentang Hewan, Binatang, perjalanan, berburu, perangkap, tantangan, dan video menarik lainnya.

link channel kami

1. Dunia Sang Petualang :
https://www.youtube.com/channel/UC–NJZR1Yz-2P9cp4zn10bg

2. Dunia Sang Petualangan :
https://www.youtube.com/channel/UC00uiDGgUkFqnntQns6-A7g
BEGINI CARA BERBURU IKAN DAN GURITA DILAUT LEPAS



BEGINI CARA BERBURU IKAN DAN GURITA DILAUT LEPAS

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *