Automatic bottle washing-filling-capping machine 8 – 8 – 3

Automatic bottle washing-filling-capping machine 8 – 8 – 3

Yaswan Jaya Machinery adalah perusahaan yang bergerak di bidang Perdagangan dan Jasa. Pengalaman adalah guru yang terbaik bagi kami. Dalam perjalanan karir kami, team kami banyak mengalami jatuh bangun, tetapi dengan pengalaman yang kami dapat sejak tahun 2008 sampai dengan sekarang di bidang mesin maka, kami dapat menyelesaikan satu persatu permasalahan yang terjadi dalam perusahaan.
Walaupun terhitung masih sangat baru sejak tahun 2015 kami “Yaswan Jaya Machinery” berdiri, minat dan antusias serta kepercayaan pelanggan kepada kami sangatlah besar, terbukti dengan adanya berbagai macam order mesin yang kami dapatkan. Pelayanan pelangaan yang baik, ramah dan sopan menjadikan kami pilihan terbaik bagi anda.

Yaswan Jaya Macinery menyediakan Automatic washing-filling-capping machine for 8-8-3 / mesin botol otomatis 8-8-3 / mesin pencuci, pengisi, dan penutup botol otomatis 8-8-3, mendistribusikan, dan memodifikasi Automatic washing-filling-capping machine for 8-8-3 / mesin botol otomatis 8-8-3 / mesin pencuci, pengisi, dan penutup botol otomatis 8-8-3 sesuai dengan permintaan dan kebutuhan konsumen.
Team teknik kami yang handal, berpengalaman, dan menguasai berbagai macam teknik mesin baik electro, mekanik, maupun PLC pada mesin-mesin yang kami jual menjadikan kami pilihan terbaik bagi anda dan para konsumen kami. Bahkan dalam kurun waktu yang singkat kami “Yaswan Jaya Machinery” beberapa kali mendapatkan transaksi order dari Negara tetangga, seperti : Malaysia, singapura, bahkan sampai ke Nigeria.

Garansi yang kami berikan 2 tahun free jasa service (diluar akomodasi dan transport) untuk Automatic washing-filling-capping machine for 8-8-3 / mesin botol otomatis 8-8-3 / mesin pencuci, pengisi, dan penutup botol otomatis 8-8-3 Yaswan Jaya Machinery. Garansi sparepart selama 3 bulan untuk mesin-mesin tertentu sesuai dengan perjanjian. Kami juga dapat melayani kontrak service untuk mesin-mesin tertentu dengan kontrak perjanjian kerja.

Spesifikasi Automatic washing-filling-capping machine for 8-8-3 / mesin botol otomatis 8-8-3 / mesin pencuci, pengisi, dan penutup botol otomatis 8-8-3.
Filling Range : 500ml
Capacity : 2.000-3.000 bottles / hour
Bottle Material : PET (an custom-made)
Bottle Holder : Clip Bottleneck
Cap Type : Screw Thread Cap Diameter 25 to 30 mm
Filling Temperature : Room Temperature
Transportation : Infeed Bottle Air-Conveyor and Bottle Outfeed Conveyor
Power Supply : 3 Phase 380 V AC, 50Hz

Kami akan terus belajar dan belajar untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan yang lebik baik dan lebih banyak lagi, Karna bagi kami “Yaswan Jaya Machinery” kepuasan pelanggan adalah salah satu bukti dari kesuksesan kami.

untuk informasi dan pemesanan silahkan menghubungi contact person kami :
Mrs.Meisya 081.333.117.597
www.gudangmachine.com
Automatic bottle washing-filling-capping machine 8 – 8 – 3



Automatic bottle washing-filling-capping machine 8 – 8 – 3

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *