5 Senjata yang Membuatmu Menjadi Penjahat Super

5 Senjata yang Membuatmu Menjadi Penjahat Super

5 Senjata yang Membuatmu Menjadi Penjahat Super | Bagi Kertas

Klik SUBSCRIBE untuk mengetahui informasi terbaru dari Bagi Kertas. 🙂

Website: http://bagikertas.blogspot.co.id/
Facebook Page: https://facebook.com/bagikertas
Twitter: https://twitter.com/bagikertas
Google+: https://plus.google.com/+BagiKertas
Instagram: @bagikertas
Line ID: @zvs4518b
Google+ Blog: https://plus.google.com/+AdriAswinAzhari

Link video sebelumnya:
5 Makhluk Mengerikan yang Menyerangmu di Waktu Tidur
https://www.youtube.com/watch?v=6fqYiOpeUac
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Beberapa senjata khayalan yang diubah menjadi kenyataan. Senjata apa sajakah itu? Yuk, simak dalam 5 senjata yang membuatmu menjadi penjahat super versi Bagi Kertas.

5. EMP
Electromagnetic pulses (EMPs) merupakan pancaran energi elektromagentik. Kekuatan EMPs mampu menonaktifkan semua perangkat elektronik. Kekuatan alat EMPs terletak pada Compton Effect. Efek EMPs dari ledakan nuklir pertama kali ditemukan pada Starfish Prime atmospheric testing di Amerika Serikat.

4. EARTHQUAKE WEAPON
Dengan memanipulasi proses geologi bumi menggunakan gelombang elektromagnetik maupun kekuatan fisik, sebuah senjata tektonik mampu menciptakan gempa bumi. Nikola Tesla merupakan orang pertama yang mendemonstrasikan osilator mekanik bertenaga uap. Pada tahun 2006, ahli geologi Swiss Markus Haering dibawa ke pengadilan akibat gempa bumi berskala 3,4.

3. MIND CONTROL
Eksperimen untuk mengontrol pikiran manusia telah beberapa kali dilakukan, mulai dari praktik hipnotisme hingga penggunaan LSD dalam Project MKULTRA yang didanai CIA. Sekelompok peneliti dari University of Washington menggunakan internet untuk melakukan eksperimen “human-to-human brain interface”. Teknik mengontrol pikiran ini kemungkinan dapat dikembangkan lagi melalui implantasi otak atau alat pengontrol energi jarak jauh. Percobaan mengontrol pikiran melalui implantasi otak sebenarnya pernah dilakukan.

2. INTELLIGENCE DOWNLOADS
Para peneliti menemukan bahwa menstimulasi otak menggunakan aliran listrik dapat membuat seseorang mempelajari suatu keahlian. Teknik ini menggunakan “transcranial direct current stimulation.” Sebuah alat bernama decoded fMRI neurofeedback menggunakan energi elektromagnetik untuk meng-capture brain’s state saat seseorang mempelajari hal baru. Alat ini kemudian akan menstimulasi pola-pola tertentu untuk meningkatkan daya belajar.

1. SUPER STRENGTH
Penciptaan manusia berkekuatan super dengan menggabungkan antara manusia dan mesin merupakan agenda impian. Robotic exoskeletons dapat meningkatkan kekuatan seseorang. Eksoskeleton memberikan daya hidrolik. Perangkat eksoskeleton mampu membuat beban seberat 100 lbs terasa seperti 5 lbs. Para peneliti masih terus mengembangkan eksoskeleton.

Kumpulan video dan informasi unik seputar fenomena dunia yang dibahas melalui sudut pandang ilmiah. Bagi Kertas membahas semua hal yang berkaitan dengan pengetahuan umum, sejarah, sains, lingkungan, teknologi, hewan, tumbuhan, kesehatan, dan misteri.

Diupload oleh: Adri Aswin Azhari
Facebook: https://www.facebook.com/adrasaz
Twitter: https://twitter.com/adrasaz
Instagram: @adrasaz
ASKfm: http://ask.fm/adrasaz

SUBSCRIBE, LIKE, COMMENT, AND SHARE! 😀
5 Senjata yang Membuatmu Menjadi Penjahat Super



5 Senjata yang Membuatmu Menjadi Penjahat Super

4 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *