Proses pemasangan meja hidrolik mobil THUNDER H IKAME

Proses pemasangan meja hidrolik mobil THUNDER H IKAME

*Setelah memasang semua baut / mur pada meja hidrolik, jangan lupa untuk mengencangkan kembali setiap baut / mur yg telah terpasang.

LEBIH HEMAT, ANDA MENGINSTALASI SENDIRI PERALATAN ANDA, dan kami sediakan DVD instalasi kepada anda. DVD ini sangat mudah dipelajari dengan langkah-langkah mudah cara instalasi, bahkan anda sendiripun bisa menginstalasinya..

Jika anda meminta Tim Istana Carwash membantu menginstalasi, maka ;

Untuk konsumen di wilayah DKI JAKARTA, BEKASI KOTA, TANGERANG KOTA, BOGOR KOTA, dan DEPOK KOTA FREE BIAYA INSTALASI..!!!

Untuk konsumen diluar daerah tersebut diatas, akan dikenakan beban biaya transportasi, akomodasi, konsumsi teknisi dari Jakarta s/d tempat tujuan PP, dan uang saku 1 orang teknisi perhari Rp 100.000,-. untuk menghemat biaya konsumen, khusus wilayah Jawa dan Lampung transportasi menggunakan angkutan darat…

Akomodasi / tempat menginap teknisi dapat juga di rumah konsumen dan tidak mesti di penginapan..
Konsumsi berbentuk makanan yang disajikan konsumen, di warung ataupun dinilai dengan uang.. Dan Istana Carwash hanya mengirimkan 1 orang saja teknisi skill / ahli, sementara pembantu teknisi dapat disediakan oleh konsumen dari tenaga kerja lokal non skill.

Setelah peralatan diinstalasi dengan baik maka teknisi akan melakukan training penggunaan masing-masing peralatan dan maintenance / trouble ringan.

Hotline teknisi Istana Carwash: 0821-1176-8221 – Telkomsel
Proses pemasangan meja hidrolik mobil THUNDER H IKAME



Proses pemasangan meja hidrolik mobil THUNDER H IKAME

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *