CARA BELAJAR ilmu api terasa hangat saja

CARA BELAJAR ilmu api terasa hangat saja

SEKARANG Bagaimana caranya saya (Agung Ebs) membantu anda dengan hati yang tulus ikhlas menemukan apa yang anda inginkan, yang anda SUKAI dan membantu anda untuk mendapatkannya. Cobalah kirim email ke: lebihdonasilebihkaya@gmail.com atau sms ke 08179783392 mintalah buku panduan PERGURUAN ILMU KESADARAN ENERGI ALAM SEMESTA (energi batu syukur). dipandu sampai bisa lewat email (seperti teman yang telah belajar dari Malaysia, singapura, Filipina, dubai, amerika serikat, australia, afrika selatan, Thailand, kendala bahasa tidak ada masalah ada GOOGLE TRANSLATE dan dari berbagai provinsi di Indonesia).

Perguruan Ilmu Kesadaran Energi Alam Semesta (Energi Batu Syukur) menerima anggota baru setiap sabtu, pukul 15.00-19.00. Tempat latihan di kantor PLN pusat renon Denpasar-Bali.

Misi Energi Batu Syukur membantu: “Menemukan apa yang orang inginkan dan membantu mereka untuk mendapatkannya. Dan tujuan hidup energi batu syukur adalah menjadikan diri anda menjadi orang yang mempunyai nilai lebih kepada lebih banyak orang di seluruh penjuru dunia.

Tiga ajaran Energi Batu Syukur yang harus dilakukan dalam kehidupan sehari-hari dalam hal yang baik yaitu :
1. SEKARANG saya selalu tersenyum dengan penuh rasa SYUKUR.
2. SEKARANG saya memiliki KEYAKINAN bahwa orang lain baik
3. SEKARANG saya selalu fokus pada apa yang saya SUKAI dengan strategi yang benar

Materi pelatihan Energi Batu Syukur TINGKAT DASAR:
(1). METAFISIK / MENINGKATKAN DAYA BATIN / KESADARAN SUPER.
– Bagaimana melakukan terapi penyembuhan diri sendiri dan orang lain secara efektif dengan dua belas tangan astral.
– Bagaimana menarik rejeki yang tanpa anda sadari kelimpahannya yang terus mengalir.
– Bagaimana cara memindahkan unsur energi negatif yang tidak diperlukan seperti santet, guna-guna, black magic dan lain-lain
– Bagaimana membuat pagar gaib untuk melindungi keluarga, rumah, toko, kantor kendaraan agar tetap aman.
– Bagaimana menarik kelimpahan dan anda akan menerima seperti apa yang anda minta.
– Bagaimana membuat air penyembuhan yang berguna untuk membuang racun-racun dalam tumbuh.
– Bagaimana menjalin hubungan suami istri yang harmonis agar tambah kuat, keras, bergoyang, bergaerah, nikmat dan tahan lama.
– Bagaimana memunculkan aura kecantikan atau aura ketampanan, kharisma, pengaruh, wibawa, jodoh dan karir.

(2). MENGAKSES TENAGA DALAM adalah Materi yang diajarkan saat Pelatihan Energi Batu Syukur tingkat dasar yang paling disukai
– Mampu mengakses energi inti besi dalam sekejap. (energi unsur api untuk perlindungan diri, badan menjadi sekuat besi atau kebal)
– Mampu mengakses energi inti bumi (energi unsur tanah untuk menyerap energi lawan dan lawan jadi lemah anda menjadi lebih kuat)
– Mampu mengakses debus kebal api (energi unsur air dan udara berani berjalan diatas api, atraksi makan bling dan bara api)
– Mampu mengakses energi sakti sang avatar dalam sekejap. (Memiliki langsung 4 elemen unsur energi tanpa aktifkan atau buka).

Materi yang diajarkan dalam Energi Batu Syukur TINGKAT PENDALAMAN:
1.Energi kondisi genius Energi Batu Syukur (Bagaimana meraih kondisi yang kreatif dan genius)
2.Energi pensucian jiwa Energi Batu Syukur (Bagaimana membangun spirit mental spiritual)
3.Energi merasakan dan menemukan Energi Batu Syukur (Bagaimana meningkatkan kepakaan dari panca indra untuk kebahagiaan)
4.Energi penghapus ajaib dan cermin ajaib Energi Batu Syukur (Bagaimana menghilangkan trauma masa lalu untuk ketenangan jiwa)
5.Energi memori jangka panjang Energi Batu Syukur (Bagaimana menyimpan kebahagiaan dan keberuntungan untuk datang kembali)
6.Energi hati yang bersyukur Energi Batu Syukur (Bagaimana berpelukan dengan siklus suka dan duka)
7.Energi harmoni pikiran Energi Batu Syukur / power mind energy balancing system (Bagaimana selalu selaras dgn kekayaan semesta)
8. Energi lompatan quantum Energi Batu Syukur (Bagaimana mendapatkan ketenangan jiwa dan keberlimpahan)

Energi batu syukur mengalir bahagia dan selalu beruntung buat anda, untuk info tentang energi batu syukur bisa dilihat di: http://www.energibatusyukur.blogspot.com/ atau di halaman suka FB bisa klik : http://www.facebook.com/pages/Energi-Batu-Syukur/108291295905327 di grup FB klik disini :http://www.facebook.com/groups/159286537471971/ dan untuk demo energi lihat di :http://www.youtube.com/user/energibatusyukur Profil tentang energi batu syukur :http://www.youtube.com/watch?v=7Mit3fZWmk4 untuk profil master energi batu syukur Agung M.Ebs bisa klik :http://facebook.com/agung.m.ebs untuk info bisa sms ke 08179783392 dan pin BB 21BD4362. Cara belajar-Energi Batu Syukur :http://www.facebook.com/groups/159286537471971/doc/488859377848017/

Energi Batu Syukur / EBS Copyright 31 Maret 2008
CARA BELAJAR ilmu api terasa hangat saja



CARA BELAJAR ilmu api terasa hangat saja

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *